Kamis, 23 Januari 2020

Jasa Pengecatan Wash Motif Semen Murah 2020

Jasa pengecatan wash motif semen termasuk dalam kategori jasa cat dekoratif murah, berkualitas dan bergaransi

Jasa Pengecatan Wash Murah 2020

Pengecatan dekoratif bukan sesuatu hal yang asing lagi untuk diketahui, ya pengecatan ini memiliki cabang yang cukup beragam salah satunya ialah cat wash / pengecatan wash. 

Baca juga : Pengecatan dekoratif motif stucco wash terbaru

Apa itu cat wash ? Mari kita simak disini 

  1. Definisi cat wash 
  2. Kegunaan cat wash
  3. Motif cat wash
  4. Jasa cat wash 

1. Definisi cat wash

Cat wash ialah sebuah tipe pengecatan yang membutuhkan keterampilan, ketelitian serta kesabaran secara menyeluruh. Proses pengecatan ini juga dibantu dengan alat-alat seperti kain wash, spons, dan kuas. Hasil yang di berikan biasanya berupa kiasan bercak yang teratur dengan perpaduan warna yang kalem

2. Kegunaan cat wash

Sama hal dengan cat pada umumnya, cat wash memiliki kegunaan yang terbilang lebih lengkap, selain untuk menghiasi dan memperindah permukaan bangunan, cat wash juga terbilang cat yang cukup tahan lama. 

3. Motif cat wash

Bagaimana dengan motifnya ? Cat wash memiliki motif yang cukup beragam, salah satu contohnya ialah cat wash motif semen. Selain itu ada juga motif lainnya seperti :

  • Cat wash motif marmer
  • Cat wash motif kayu
  • Cat wash motif abstrak
  • Cat wash motif stucco wash

4. Jasa cat wash 

Jasa Pengecatan Wash Murah 2020

Cat wash bukanlah pengecatan yang mudah dilakukan / dikerjakan sendiri, apalagi untuk yang belum paham sudah pasti membutuhkan yang namanya jasa pengecatan wash profesional agar pengecatan bisa berjalan sengan baik dan hasilnya pun maksimal. 

Kesimpulannya, pengecatan wash memang lebih dominan dibandingkan dengan cat polos yang hanya memiliki tone color, secara lebih cat wash mempunyai keunikan yakni guratan motifnya. 

Ingin tahu lebih tentan cat wash, atau ingin menggunakan jasa pengecatan wash motif semen murah 2020 langsung saja menghubungi kami jasa cat motif dekoratif, akan kami bantu proses pengecatannya. 

1 komentar:

  1. Yuk dapatkan pengecatan dekoratif & branding lapangan berkualitas dari tim profesional kami yaitu sinar painting

    BalasHapus