Selasa, 29 Oktober 2019

Pengecatan Dekoratif Motif Semen Ekspos

Jasa cat motif merupakan cabang pengecatan dekoratif yang terdiri dari jasa cat tembok motif, jasa cat tekstur, jasa pengecatan dekoratif, harga jasa cat dinding motif murah, rapi, dan hasil yang berkualitas.

Pengecatan dekoratif motif semen ekspos atau dengan kata lain wall concrete merupakan seni mengecat dekoratif yang saat ini sedang populer. Beberapa bangunan sudah ikut andil dalam menerapkan jenis pengecatan yang satu ini.
Baca Juga : Jasa Pengecatan Dekoratif Motif Jabodetabek
Untuk type / gaya pengecatannya, cat dekoratif motif semen ekspos memiliki 2 pilihan yaitu dengan style wash paint ataupun fresco stucco. Bagi yang belum tahu, pembahasannya ada dibawah ini. 

Cat Dekoratif Motif Semen Ekspos Type Wash Paint
Jasa Pengecatan Dekoratif
Wash Paint Motif Semen Ekspos

Cat dekoratif motif semen ekspos type wash paint ini maksudnya cat dilapiskan menggunakan bantuan alat sederhana seperti kain wash atau spons, tapi sebelumnya kita diharuskan melapisi cat dasar agar motif wash bisa terlihat. 

Cat Dekoratif Motif Semen Ekspos Type Fresco Stucco
Jasa Pengecatan Dekoratif
Fresco Stucco Motif Semen Ekspos

Cat dekoratif motif semen ekspos type fresco stucco ini maksudnya cat dilapiskan menggunakan bantuan alat seperti kape, roskam, dan bantuan alat lainnya, tapi sebelumnya kita diharuskan melapisi cat dasar agar motif stucco bisa terlihat, kemudian sebagai tambahan bisa dilapisi dengan waxing (penguat & pengkilat cat). 

JASA PENGECATAN DEKORATIF MOTIF SEMEN EKSPOS

Jika masih bingung dan repot mengerjakannya sendiri tidak ada salahnya menyewa atau menggunakan yang namanya jasa pengecatan dekoratif motif semen ekspos untuk menghiasi tampilan bangunan kesayangan menjadi lebih indah. 

Dimana tempatnya ? 

Kami dari jasa cat motif dekoratif ingin menawarkan solusi pengecatan dekoratif terbaik dengan harga yang lebih terjangkau dan hasil yang berkualitas. Apa keuntungan jika menggunakan jasa pengecatan kami :

  1. Harga yang hemat
  2. Garansi (3-6) bulan
  3. Tim pilihan & profesional
  4. Layanan konsumen 24 jam
  5. Konsultas dan survey 

Jika tertarik menggunakan jasa pengecatan kami, langsung saja menghubungi nomor Telp dan Whatsapp (chat) yang sudah ada pada halaman blog ini. Atau jika ingin lebih jelasnya lagi bisa mendatangi kantor kami.

1 komentar:

  1. Hai hai hai, yuk yang baru hadir disini siapa tau ingin berencana merenovasi bangunan / lapangan olahraganya dengan cat bisa menghubungi kami di Sinar Painting

    BalasHapus