Kamis, 31 Oktober 2019

Jasa Cat Wash Paint Untuk Desain Interior

Jasa cat wash paint untuk desain interior sangat pas dan cocok digunakan, apalagi dikerjakan oleh yang profesional dan berpengalaman.

Jasa Cat Motif - Cat wash / wash paint sudah tidak asing lagi bagi yang melihat maupun mendengarnya, cabang dari cat dekoratif ini termasuk yang paling menjanjikan dari segi hasil dan juga karakteristik.

Cat ini bisa diaplikasikan dimana saja, termasuk interior suatu bangunan. Agar dapat menampilkan suatu sajian yang menarik cat wash dilengkapi dengan motif yang beraneka ragam, supaya tidak terlihat bosan jika dipandang.
Baca Juga : Jasa Pengecatan Cat Tekstur Pasir Termurah
Beberapa motifnya bisa dilihat disini :

1. Cat Wash Motif Semen Ekspos


Keunikannya terlihat dari desain abstrak yang nampak pada dinding, dibalut dengan warna dasar putih (pelapis utama) lalu dilanjutnya dengan pola dari sentuhan kain berwarna cat abu-abu tua maupun muda. Hasilnya seperti dinding yang nampak belum di aci.

2. Cat Wash Motif Marmer


Sudah tidak aneh lagi dengan yang namanya marmer, kini hal yang berbau tersebut bisa didapatkan hanya menggunakan cat wash efek motif marmer. Motifnya sangat menyerupai marmer asli dengan lapisan dan guratan warna cat yang berbeda.

3. Cat Wash Motif Kayu


Maksudnya motif kayu disini, dinding atau permukaan datar lainnya akan nampak seperti serat kayu, warnanya pun mirip dengan kayu asli. Cat wash dengan motif ini sangat cocok digunakan untuk pilar pada suatu bangunan, baik perumahan sampai dengan tempat ibadah.

4. Cat Wash Motif Klasik


Cat Wash dengan motif klasik nampaknya sudah tidak asing lagi, permukaan yang menggunakan cat ini akan terlihat guratan yang acak namun tetap enak untuk dipandang. Biasanya cat wash motif klasik dipadukan dengan warna fresh dan kalem.

Bagaimana ?

Jika konsumen tertarik ingin menggunakan cat wash untuk menghiasi bagian interior maupun eksterior bangunan kesayangannya, jangan ragu untuk segera menghubungi kami jasa cat wash paint untuk desain interior.

Berbekal pengalaman yang cukup luas dan menangani beberapa proyek pengecatan kami selalu siap kapan dan dimana pun konsumen butuhkan. Untuk info pemesanan, bisa Telp / Whatsapp kami ke nomor yang sudah ada pada laman blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar