Selasa, 29 Oktober 2019

Jasa Pengecatan Polos & Pilihan Warna Terbaik

Jasa pengecatan polos termasuk dalam kategori jasa cat rumah jakarta, jasa pengecatan dulux, jasa cat tembok murah dengan hasil maksimal dan berkualitas.

Jasa Cat Motif - Bangunan kerap menjadi salah satu objek terpenting jika ingin menampilkan sesuatu yang baru, sebut saja seperti pemilihan warna cat yang akan digunakan untuk beberapa bagian interior dan eksterior. 

Bagaimana sistem pengecatan yang baik ? 

Sistem pengecatan yang baik harus memiliki beberapa aspek yang bisa mendukungnya seperti type cat (merk) yang berkualitas, alat bantu seperti kuas maupun roll, dan yang terpenting ialah keterampilan serta ide yang bisa dituangkan dalam pengecatan.

Baca Juga : Jasa Pengecatan Dekoratif Murah

Tidak hanya itu saja, ada beberapa hal penting agar bangunan memiliki pewarnaan yang serasi dan harmoni, contohnya seperti :

  • Manfaatkan diagram / cakram warna
  • Sesuaikan dengan ukuran ruangan
  • Tentukan konsep untuk tiap ruang
  • Point of interest yang ditunjukan

Sebenarnya point untuk mendapatkan pewarnaan bangunan yang baik tidaklah terbatas, hanya tinggal bagaimana kita memanfaatkannya sebaik mungkin yaitu dengan menentukan konsep serta kesan yang akan ditampilkan. 

Dibawah ini beberapa pilihan warna terbaik bisa digunakan untuk menghiasi bangunan yang dimiliki, contohnya seperti : 

1. Warna Krim Klasik 


Warna dinding krem muda atau hazelnut atau krim klasik memang tidak pernah turun popularitasnya. Warna klasik ini selalu berhasil membangun nuansa yang hangat di dalam ruangan.

2. Warna Abu-Abu


Jika lebih suka warna-warna grayscale atau monokrom, cat dinding warna abu-abu sangat cocok banget untuk digunakan. Bagi para pemilik bangunan, warna abu-abu memang paling sering digunakan untuk dinding.

3. Warna Hijau Tosca


Warna ini akan menampilkan kesan ruangan yang elegan dan berkarakter kuat. Tentu saja, warna hijau tosca tua ini tidak akan mengurangi kenyamanan ruangan.

4. Warna Pastel 


Warna pastel memang menghadirkan kesan yang sangat netral dan kalem pada ruangan. Warna ini sangat fleksibel, bisa digunakan di dapur, ruang tengah, ataupun kamar tidur. Selain itu, warna pastel yang netral juga cocok diaplikasikan pada ruangan yang memiliki dekorasi minimalis ataupun vintage sekalipun.

5. Warna Biru Keabuan 


Warna biru memang selalu diminati. Mulai dari biru tua hingga biru muda, semua cocok diaplikasikan pada berbagai jenis ruangan. Nuansa yang dihadirkan oleh warna ini adalah kasual, hangat, dan lembut.

Itulah pilihan warna terbaik yang bisa diaplikasikan untuk berbagai macam bangunan dengan interior maupun eksterior yang minimalis sekalipun. Jadi jangan canggung untuk memilih warna yang terbilang lebih menghangatkan suasana.

JASA PENGECATAN POLOS

Kami dari jasa cat motif dekoratif ingin menawarkan sebuah solusi dan juga jasa pengecatan polos & pilihan warna terbaik yang bisa anda gunakan. Anda pun bisa memilih warna serta merk cat yang ingin digunakan. Beberapa brand cat yang sering kami gunakan antara lain :

  • Dulux
  • Vinylex
  • Jotun
  • Mowilex
  • Avitex
  • Nippon Paint

Bagaimana ?

Untuk informasi pemesanan jasa pengecatan polos lengkap dengan bahan ataupun jasanya saja, anda bisa menghubungi kami langsung ke nomor yang sudah ada pada halaman blog ini. Dan atau anda bisa berkunjung ke kantor kami yang berada di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar