Rabu, 30 Oktober 2019

Harga Jasa Tukang Cat Dekoratif Per Meter

HARGA JASA TUKANG CAT DEKORATIF 

Jasa Cat Motif - Cat dekoratif bukan suatu cat kaleng-kaleng keberadaannya, beberapa desain sudah banyak digunakan untuk menghiasi bangunan yang ada di Jakarta. Keistimewaan cat ini terletak pada goretan motifnya yang unik dan beragam.
Jasa Tukang Cat Dekoratif
Variasi Motif Cat Dekoratif

Perlu diketahui, cat dekoratif memiliki kelebihan yang lebih signifikan dibandingkan dengan cat polos atau biasa yang terkenal monoton (bagi sebagian orang) karena tone warnanya terbilang sama dengan yang lainnya, paling hanya lebih muda atau tua.
Lalu bagaimana dengan cat dekoratif 

Seperti yang sudah dikatakan diatas tadi, cat dekoratif memiliki keunggulan yang sangat jauh dengan cat biasa. Mulai dari pemilihan motif yang beraneka ragam, warna, hingga teknik pengecatannya yang dilakukan secara khusus.

Jenis-jenis motif cat dekoratif bisa dilihat dibawah ini :

  • Cat dekoratif motif semen ekspos 
  • Cat dekoratif motif marmer
  • Cat dekoratif motif kayu
  • Cat dekoratif motif wash
  • Cat dekoratif motif tekstur
  • Cat dekoratif motif fresco stucco 

Dengan mengaplikasikan cat dekoratif, bangunan akan terlihat lebih indah, lebih nyaman, menuai unsur seni dan berkarakteristik. Jika tidak percaya, buktikan saja sendiri atau bisa juga melakukan proses pemesanan cat dekoratif di kami. 

Siapa Kami ?
Jasa Tukang Cat Dekoratif
Pilihan Motif Untuk Cat Dekoratif

Kami adalah jasa cat motif dekoratif, penyedia jasa dan tukang cat dekoratif berpengalaman. Kapan dan dimana pun konsumen membutuhkan bantuan pengecatan, dengan senang hati kami akan membantu. Kami akan membuat dan merubah tampilan bangunan anda menjadi lebih mewah dan indah. 

Bagaimana dengan harga jasa tukang cat dekoratif per meter ?

Ada dua pilihan yang bisa konsumen pilih seperti :

  1. jasa tukang dengan bahan cat
  2. jasa tukangnya saja non bahan cat

Ini tergantung bagaimana konsumen memilihnya, namun ada baiknya jika memilih jasa tukang cat dekoratif yang lengkap dengan bahan baku cat nya, dengan begitu harga jasa tukang cat dekoratif per meter akan jauh lebih murah, biasanya kami memulai dari angka Rp. 200.000 .

Namun, jika konsumen masih penasaran dan ingin melakukan penawaran harga ada baiknya menghubungi kami terlebih dahulu, info nomor Telp & Whatsapp sudah ada pada blog ini. Atau kalau tidak konsumen bisa datang langsung ke kantor kami.

1 komentar: