Kamis, 28 November 2019

Terbaru, Cat Motif Fresco Stucco Natural Paint

Cat motif fresco stucco natural paint termasuk dalam cat motif dekoratif, pengecatan dekoratif berharga murah hasil nan optimal dan berkualitas. 

Jasa Cat Motif - Cat motif atau bisa disebut juga dengan cat dekoratif ialah produk terbaru dalam industri pengecatan. Jenis cat ini mempunyai keunggulan dalam segi desain dan juga pewarnaan yang lebih natural. 

Salah satu contoh cat motif yang memiliki kesan natural ialah fresco stucco. Fresco stucco mempunyai bentuk yang tidak rata pada permukaan namun jika sudah difinishing akan mempunyai permukaan yang halus. 2 pilihan cat ini dapat dilapisi waxing  maupun tidak.
Contoh gambar cat motif fresco stucco natural paint bisa dilihat dibawah ini :

Cat Motif Fresco Stucco Natural Paint
Cat Motif Fresco Stucco Natural Paint
Cat Motif Fresco Stucco Natural Paint

Penempatannya, cat motif ini bisa ditempatkan atau diaplikasikan dimana saja, termasuk dapur atau tempat lainnya dalam suatu bangunan. Keindahan cat motif fresco stucco natural paint terletak pada warna dasar abu-abu yang disatukan dengan guratan motifnya. 

Bagaimana ?

Jika anda / konsumen tertarik menggunakan cat motif ini untuk mengganti cat yang sudah kusam, rusak atau yang tidak bisa dibersihkan lagi, langsung saja menghubungi kami jasa cat motif dekoratif spesialis dan aplikator pengecatan dekoratif di Jakarta. 

Apa kelebihan jasa pengecatan kami :

  • Praktisi pekerjaan sesuai SOP
  • Tim berpengalaman
  • Negotiable harga 
  • Garansi
  • Survey & Konsultasi gratis
  • Bahan-bahan cat berkualitas

Untuk informasi lebih lengkap seputar cat motif fresco stucco natural paint anda bisa kontak kami melalui nomor Telp / Whatsapp yang sudah ada pada laman blog ini. Layanan jasa pengecatan kami meliputi kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang dan juga kota besar lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar