Selasa, 05 November 2019

Jasa Pengecatan Cat Wash Dinding Ruangan

JASA CAT WASH DINDING 

Jasa Cat Wash Dinding merupakan seni mengecat dekoratif yang membutuhkan keterampilan tangan serta ide-ide yang inovatif agar menghasilkan pengecatan yang sempurna. Maka dari itu, cat wash tidak bisa dikerjakan begitu saja, apalagi sama yang tidak berpengalaman.

Kami dari jasa cat motif dekoratif ingin menawarkan sebuah solusi pengecatan terbaik menggunakan cat wash / wash paint dinding sebagai penghias ruangan. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan beberapa motif pilihan wash paint yang diantaranya sudah populer, diantaranya :

  1. Cat Wash Motif Marmer
  2. Cat Wash Motif Klasik
  3. Cat Wash Motif Semen Ekspos

Penjelasannya bisa dilihat dibawah ini. 

1. Cat Wash Motif Marmer
asa Pengecatan Cat Wash Dinding
Cat Wash Motif Marmer

Cat Wash Marmer / marbling merupakan cat yang memiliki keindahan dan lambang kemewahan karena motifnya yang memang seperti marmer asli. Cara pembuatannya yang terkenal rumit sebanding dengan hasil yang didapatkannya. Jenis cat ini cocok untuk tiang-tiang pada perumahan, atau bangunan lain sejenisnya. 

2. Cat Wash Motif Klasik
asa Pengecatan Cat Wash Dinding
Cat Wash Motif Klasik

Cat Wash Motif Klasik lebih kepada tampilan abstrak pada dinding, perpaduan desain abstrak ini disempurnakan dengan pewarnaan yang fresh maupun kalem. Cat ini cocok untuk diaplikasikan pada dinding, plafon, dan juga gypsum. 

3. Cat Wash Motif Semen Ekspos
asa Pengecatan Cat Wash Dinding
Cat Wash Motif Semen Ekspos

Cat Wash Semen Ekspos atau yang lebih dikenal dengan wall concrete merupakan jenis cat wash yang terkenal dan sedang populer pada saat ini. Permukaan dinding terlihat seperti dinding yang belum diaci namun tetap halus saat diraba. Warnanya pun bisa di mix antara abu-abu muda dan tua. 

Manakah pilihan cat wash dinding yang di inginkan ?

Pilihan cat wash diatas bisa dijadikan rekomendasi yang baik untuk menghiasi berbagai ruangan pada bangunan yang dimiliki. Jangan takut dengan hasilnya, karena jika dikerjakan dengan orang yang handal, sudah pasti akan memuaskan. 

Dan atau bisa juga menghubungi kami Jasa Cat Motif Dekoratif aplikator sekaligus spesialis jasa pengecatan cat wash dinding ruangan yang sudah berpengalaman dengan tim pengecatan yang profesional. Untuk nomer Telp / Whatsapp sudah ada pada halaman blog ini ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar